[vd-breadcrumbs]
Ming, 23 07 2023 - 20:21 WIB - Dibaca : [vd-hits] Kali

Pj.Bupati hadiri HUT Gedung GKPM  Jemaat Matobe dan Berpesan Generasi Muda Desa Matobe Dapat Berkompetisi dan Bersaing Dengan Generasi Muda Di Luar Mentawai.

PHOTO-2023-07-22-20-23-31

HUMAS PROKOPIM, DESA MATOBE – Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak hadiri undangan Hut Gedung GKPM Jemaat Matobe yang ke – 9 Tahun, Jumat (21/07/2023 ) yang bertempat di Gedung GKPM Jemaat Matobe.

Pada kesempatan ini Pj.Bupati mengucapkan selamat untuk jemaat gereja, dan harapannya di umur gedung gereja yang ke -9 tahun jemaat dapat tumbuh keimanannya dan kasih kepada yesus kritus.

Pada kesempatan ini juga Pj.Bupati memberikan hadiah untuk 6 orang anak didik yang berprestasi dalam akad sidi, dimana akad sidi ini juga dilaksanakan bersamaan dengan ulang tahun gereja tersebut.

Dalam sambutannya Pj.Bupati berpesan kepada  anak-anak yang telah lulus sidi, agar menjadi generasi muda yang di harapkan kedepannya untuk dapat memimpin di daerah dan di Indonesia untuk menggantikan generasi pemimpin saat ini, jadilah generasi muda Mentawai yang mampu membawa kemajuan daerah yang lebih baik, ucap Pj.Bupati.

Lebih lanjut Pj.Bupati juga menyampaikan generasi muda perlu mempersiapkan mental dan kerja keras untuk melatih diri untuk menghadapi khususnya kemajuan teknologi yang begitu pesat, generasi muda Mentawai merupakan generasi muda yang mampu bersaing dan berkompetisi dengan generasi di luar Mentawai.

“ Ada anak Mentawai yang saya kenal di Batam yang terbukti mampu bersaing di luar Mentawai, yang behasil secara ekonomi dan manajemen di Batam saat ini, artinya generasi muda Mentawai dipastikan mampu bersaing dengan generasi yang ada di luar Mentawai”.Ujar Pj.Bupati.

Di akhir sambutannya Pj.Bupati berharap kepada desa Matobe yang selama ini terkenal dengan hasil pertanian khususnya buah-buahan , hasil pertanian ini agar dapat di tingkatkan lebih baik lagi dan tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan pupuk agar pertumbuhan dan produksi pertanian desa Matobe dapat lebih meningkat, sehingga kesejahteraan masyarakat desa juga ikut meningkat.(yy,prokopim)

BERITA LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Serahkan LKPD TAHUN 2023 Kepada BPK RI Perwakilan SUMBAR
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak resmikan Gereja Santo Guido Maria Konforti Stasi Pasakiat Maileppet
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Bersama Dandim 0319 Kepulauan Mentawai Tinjau Pembuatan Sumur Bor
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
PENJABAT BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2025