[vd-breadcrumbs]
Sel, 04 07 2023 - 09:33 WIB - Dibaca : [vd-hits] Kali

Dapat Info Lantai Sekolah di Mentawai Beralas karung, PJ Bupati langsung Bawa Bantuan Kursi ke Sagulubbek Siberut Barat Daya.

PHOTO-2023-06-27-12-17-21

HUMAS PROKOPIM, SAGULUBBEK – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak,S.St.Pi.,M.Pi di damping beberapa orang Kepala Dinas, berkunjung ke Desa Sagulubek Kecamatan Siberut Barat Daya, Dalam kunjungan kerja ini untuk memastikan Pelayanan Dasar dan melihat lebih dekat Desa sagulubek, Jumat, (23/06).

Pj Bupati menyampaikan kunjungannya kali ini dalam rangka memastikan Pelayanan dasar pemerintahan dan pelayanan kesehatan Kepada Masyarakat serta memastikan Pendidikan di desa sagulubek ini berjalan sesuai yang di harapkan.

“ Saya sudah mengunjungi lima Kecamatan yang ada di pulau Siberut yaitu Kecamatan Siberut Selatan, Kecamatan Siberut Tengah, Kecamatan Siberut Utara, Kecamatan Siberut Barat dan Terakhir Kecamatan Siberut Barat Daya,

“Dengan kunjungan ini Saya beserta rombongan cukup banyak mendengarkan harapan masyarakat dan akan menjadi catatan buat kami untuk memenuhinya”.

“ saya juga berharap kepada semua aparatur Desa Sagulubeg untuk bekerjasama dengan masyarakat untuk membangun komunikasi yang baik sehingga bisa menyukseskan semua pembangunan yang telah di canangkan. Ucap Pj Bupati.

Dalam Kesempatan ini Pj. Bupati menyaksikan penyerahan bantuan kursi secara simbolis. yang di serahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Oreste, kepada Sekolah Dasar Filial SDN 28 Sagulubbek.
bantuan ini diberikan untuk meninjaklanjuti isu yang berkembang di media sosia bahwa ada sekolah yang muridnya duduk di atas karung dan lantai pada saat melakukan proses belajar.

“ Dua minggu setelah saya dilantik saya membaca di salah satu artikel terkait dengan SD Fillial SDN 28 Sagulubbek dimana di artikel itu menyebutkan minimnya fasilitas belajar mengajar, untuk itu pada kesempatan ini kami membawa bantuan kursi, mudah-mudahan ini bisa membantu proses belajar mengajar anak-anak kita di sana”. Ucap Bupati.

Pada kesempatan ini juga Oreste mengatakan, terkait dengan bantuan kursi ada sekitar 20 buah kursi ini akan kita serahkan kepada guru sekolah SDN Filial 28 Sagulubbek, semoga dengan adanya bantuan ini anak- anak kita bisa nyaman dalam mengikuti Pelajaran yang ada disekolah, dan ini akan kita perhatikan terus sehingga keminiman fasilitas bisa terpenuhi di sekolah kita ini, Ucap oreste Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.(yy,bm)

BERITA LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Serahkan LKPD TAHUN 2023 Kepada BPK RI Perwakilan SUMBAR
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak resmikan Gereja Santo Guido Maria Konforti Stasi Pasakiat Maileppet
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Bersama Dandim 0319 Kepulauan Mentawai Tinjau Pembuatan Sumur Bor
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
PENJABAT BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2025