[vd-breadcrumbs]
Rab, 02 08 2023 - 19:30 WIB - Dibaca : [vd-hits] Kali

Penjabat Bupati hadiri Pembukaan Turnamen Volly dan Berpesan Untuk Menjujung Sportifitas Dalam Perlombaan

PHOTO-2023-08-01-19-57-30 (1)

HUMAS PROKOPIM, TUAPEJAT – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjutak , hadiri pembukaan turnamen volly putra dan putri , di lapangan Sido Makmur, Senin, (1/8/2023).

Dalam sambutannya Pj.Bupati menyampaikan di hadapan peserta turnamen Volly putra dan putri agar peserta untuk menjunjung sportifitas dalam pertandingan.

“saya menyampaikan agar tim yang bertanding untuk menjunjung sportifitas, turnamen ini sebagai bagian dari hiburan untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun,”Ucap Pj.Bupati saat membuka kegiatan turnamen volly.

Turnamen bola volly dapat menumbuhkan semangat bagi pemuda pemudi untuk semangat berolah raga dan terus menjunjung dan sportifitas dalam bertanding, ucapnya lagi.

Pembukaan turnamen volly ini di tandai dengan service pertama yang di lakukan oleh Penjabat Bupati , hal ini juga menandakan sudah sah nya untuk di laksanakan pertandingan.

Di akhir sambutannya Pj.Bupati berpesan kepada para pantia untuk tetap kompak dalam menjalankan turnamen ini, sehingga terlaksananya perlombaan ini berjalan dengan baik sampai selesai kegiatan ini.(yy,bs)

Hadiri pembukaan turnamen Volli Pj.Bupati ingatkan junjung sportifitas

BERITA LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Serahkan LKPD TAHUN 2023 Kepada BPK RI Perwakilan SUMBAR
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak resmikan Gereja Santo Guido Maria Konforti Stasi Pasakiat Maileppet
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Bersama Dandim 0319 Kepulauan Mentawai Tinjau Pembuatan Sumur Bor
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
PENJABAT BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2025