[vd-breadcrumbs]
Sab, 19 08 2023 - 19:45 WIB - Dibaca : [vd-hits] Kali

PJ.Bupati Berikan Bantuan Untuk Pembinaa Drumband  SDK Santo Petrus

IMG_2937

HUMAS PROKOPIM, TUAPEIJAT – PJ.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak yang di dampingi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Oreste Sakeroe dan Sekretaris Dinas Pendidikan Aban Barnabas, kunjungi SDK Santo Petrus, Jumat, (18/08/2023).

Setelah mengikuti senam pagi  di kawasan wisata Mapaddegat, PJ.Bupati langsung menuju SDK Santo Petrus untuk bertemu langsung dengan murid-murid SD yang sudah tampil di acara 17 Agustus di halaman kantor Bupati KM.5 Kecamatan Sipora Utara

 Pj.Bupati hadir langsung di hadapan para pelajar SDK Santo Petrus untuk mengucapkan terima kasih kepada SDK Santo Petrus yang telah menampilkan parade Drumband dan karnaval pakaian adat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 di Halaman Kantor Bupati, Kamis 17 Agustus 2023.

“ Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi SDK Santo Petrus yang sudah ikut berpartisipasi merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78, kita semua merasa terhibur dan bangga atas penampilan parade Drumband serta karnaval pakaian adat dari anak-anak kita ini,”.

Harapannya Pj.Bupati, SDK Santo Petrus tetap semangat untuk mendidik generasi muda penerus bangsa ini. dan tak lupa pada kesempatan ini Pj.Bupati memberikan motivasi kepada para pelajar SDK Santo Petrus untuk terus semangat belajar untuk meraih cita-cita yang mereka impikan dan harapannya Drumband SDK Santo Petrus semakin eksis untuk kedepannnya .

Dan pada kesempatan ini Pj.Bupati menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 2.500.000,- kepada kepala sekolah SDK Santo Petrus Suster Debora, untuk bantuan pembinaan Drum Band sekolah.

 Kepala Sekolah SDK Santo Petrus Suster Debora, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pj.Bupati bersama Kepala Dinas Pendidikan.

“kami merasa bahagia dan bangga atas kunjungan bapak Pj.Bupati ke sekolah ini, dan kami mengucapkan terimakasih atas bantuan nya untuk pembinaan Drum Band di sekolah ini, dan kami akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik=baiknya,” ucap Suster Debora.(yy)

Pj.Bupati bersama pelajar SDK Santo Petrus, Jumat (18/8/2023)

BERITA LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Serahkan LKPD TAHUN 2023 Kepada BPK RI Perwakilan SUMBAR
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak resmikan Gereja Santo Guido Maria Konforti Stasi Pasakiat Maileppet
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Bersama Dandim 0319 Kepulauan Mentawai Tinjau Pembuatan Sumur Bor
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
PENJABAT BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2025