[vd-breadcrumbs]
Rab, 05 07 2023 - 18:56 WIB - Dibaca : [vd-hits] Kali

Pj.Bupati harapkan sinergitas Media dan Pemerintah dalam Membangun Kepulauan Mentawai

IMG_6064

HUMAS PROKOPIM, TUAPEJAT – Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak hadiri pertemuan dengan awak media cetak, online dan televisi di ruangan rapat kantor Bupati Selasa, (04/07).

Pada kesempatan ini Pj.Bupati menyampaikan menyambut gembira pertemuan ramah tamah ini untuk membangun komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media.

“Empat puluh dua hari sudah saya menjabat sebagai penjabat Bupati sejak di lantik, Pj.Bupati mempunyai tugas  menjamin terselenggaranya roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya, menjamin pelayanan-pelayanan kepada masyaraka serta menjaga ketertiban kepada masyarakat”. Ucap Pj.Bupati

Pada kesempatan ini juga Pj.Bupati menyampaikan di depan para  media beberapa hal yang sudah di kerjakan oleh Pj.Bupati lebih kurang 40 hari ini adalah melanjutkan program-program yang sudah di jalankan Pj.Bupati sebelumnya dan memastikan APBD yang sudah di tetapkan berjalan sebagaimana mestinya untuk membangun kepulauan Mentawai.

Media pun di ajak untuk ikut mensukseskan program pemerintah daerah, saat ini ada tiga isu nasional yang harus di selesaikan yakni bagaimana menekan angka stunting, kemiskinan ekstrim dan inflasi di Kabupaten Kepulauan Mentawai, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan media mustahil program-program ini dapat berjalan dengan baik, ucap Pj.Bupati.

Selain membahas tiga isu nasional tersebut di atas Pj.Bupati juga memberikan kesempatan kepada para media untuk bertanya terkait percepatan pembangunan di Kepulauan Mentawai.

Turut hadir pada kesempatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Nurdin,S.Sos , Asisten Administrasi Umum Drs.Dul Sumarno,M.M dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sandra Oktavia, SE.,M.H (yy,bm)

BERITA LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Serahkan LKPD TAHUN 2023 Kepada BPK RI Perwakilan SUMBAR
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak resmikan Gereja Santo Guido Maria Konforti Stasi Pasakiat Maileppet
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Bersama Dandim 0319 Kepulauan Mentawai Tinjau Pembuatan Sumur Bor
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
PENJABAT BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2025