[vd-breadcrumbs]
Jum, 18 08 2023 - 16:59 WIB - Dibaca : [vd-hits] Kali

PJ.Bupati Kunjungi Anggota Paskibra Yang Mengalami Kecelakaan di KM.3

2d9fe177-43af-4445-b950-0f03be1d08c3

HUMAS PROKOPIM, TUAPEIJAT – Kecelakaan Bus yang membawa anggota Pasukan Paskibraka Pada Upacara peringatan kemerdekaan RI ke – 78 , terguling di KM.3 Kecamatan Sipora Utara Siang tadi pukul.11.45 , Jumat (18/8/2023).

Bus milik Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Keluarga Berencana Kepulauan Mentawai dengan Nomor Polisi BA 7013 U, di kendarai oleh Serda Maianus Jefri Sapotuk yang merupakan pelatih Anggota Paskibra.

Dimana bus pada saat kejadian membawa 24 orang anggota paskibraka Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kecelakaan terjadi ketika bus pulang dari bank nagari dalam rangka pengurusan rekening tabungan untuk uang saku peserta, bus berangkat dari bank nagari  pukul 11.45, menuju ke penginapan hotel turonia, sampai di km 3 terjadilah kecelakaan bus yang menyebabkan anggota paskibra yang ada di dalam nya luka-luka.

 Saat berita ini diturunkan para anggota paskibra yang kecelakaan sebanyak 24 orang sudah dalam penanganan Tenaga Medis RSUD dan sebanyak 20 orang udah kembali ke penginapan di hotel Turonia km .6 Sipora Utara.

“Bus Membawa penumpang peserta paskibraka sebanyak 24 orang, 20 orang sudah kembali ke Hotel Turonia, sementara 3 orang lagi masih di observasi an. Serda Marianus, rafafi  dan afrizal yang semula di duga Diskolasi Bahu dan setelah hasil rontgen keluar hanya berupa memar jaringan saja sehingga bisa rawat jalan. Dan yang sedang di rawat inap saat ini an. Ogel ,” Ucap Kepala Kantor Kesbang Pol Kepulauan Mentawai Rikson, S.H.,M.Si.

Pj.Bupati Kepulauan Mentawai setelah mendapat kabar terkait kecelakaan yang menimpa Pasukan Paskibraka, langsung mengunjungi ke RSUD Kepulauan Mentawai.

“ Saya merasa prihatin atas kejadian yang menimpa adek-adek Pasukan Paskibaraka, semoga cepat pulih dan tetap semangat ,”. Ucap Pj.Bupati di saat mengunjungi pasukan paskibraka yang mendapat kecelakaan bus di km.3 tersebut. (yy)

Pj.Bupati mengunjungi korban kecelakaan Bus yang membawa pasukan paskibraka Kabupaten Kepulauan mentawai.

BERITA LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Serahkan LKPD TAHUN 2023 Kepada BPK RI Perwakilan SUMBAR
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak resmikan Gereja Santo Guido Maria Konforti Stasi Pasakiat Maileppet
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Bersama Dandim 0319 Kepulauan Mentawai Tinjau Pembuatan Sumur Bor
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
PENJABAT BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2025