[vd-breadcrumbs]
Sel, 27 06 2023 - 12:39 WIB - Dibaca : [vd-hits] Kali

Pj. Bupati Kunjungi Kecamatan Siberut Barat Untuk Melihat Fasilitas Umum Sekolah dan Puskesmas

WhatsApp-Image-2023-06-27-at-11.56.36-1
Foto. Fernando J Simanjuntak dalam rangka melihat Fasilitas Umum Sekolah dan Puskesmas di Kecamatan Siberut Barat.

HUMAS PROKOPIM, SIBERUT BARAT – Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak,S.St.Pi.,M.Pi Kunjungi Masyarakat Siberut Barat. Jumat, (23/06).

Setelah berkunjung di Kecamatan Siberut Utara, Pj Bupati melanjutkan Peninjauannya di Kecamatan Siberut Barat, guna memastikan roda pemerintahan di daerah tersebut berjalan dengan baik dan normal.

Setibanya di Kecamatan Siberut Barat, Pj Bupati langsung melakukan peninjauan di kantor Camat Siberut Barat, Puskesmas Betaet, dan mengunjungi Sekolah SMP dan SD yang ada di daerah itu, setelah melakukan peninjauan, Bupati langsung melakukan tamah tamah dengan masyarakat guna mendengarkan keluhan dan permasalah yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya kendala pelayanan Publik.

Pada kesempatan ini Pj. Bupati mengatakan, Kunjungan saya beserta rombongan adalah untuk memastikan roda Pemerintahan di daerah ini berjalan dengan baik dan juga pelayanan kepada masayarakat berjalan dengan normal.

“ saya berkunjung di sini untuk memastikan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, sehingga dengan demikian saya akan mempelajari berasimilasi dan beradaptasi dan mulai mengerjakan tugas – tugas yang sebelumnya dikerjakan oleh pemimpin kita sebelumnya”.

Camat Siberut Barat Job mengucapkan selamat datang Kepada rombongan khususnya Pj.Bupati, yang melakukan kunjungan perdananya di Kecamatan Siberut Barat.

“kita bangga dan bersyukur karna rombongan sudah sampai, dengan kondisi cuaca yang cukup ekstrem rombongan sampai dengan selamat di tempat ini” ucap Jop

“Selamat datang Pak di kecamatan Siberut Barat, di Kecamatan Siberut Barat ini ada tiga Desa yang jarak tempuh dari desa ke Desa yang lain cukup jauh, ada dua Desa yang belum ada akses darat yaitu Desa Labuan Bajau dan Desa Sigapokna, untuk Desa Simatalu bisa di tempuh melalui jalur darat itu pun menggunakan jalan Desa yang jarak tempuhnya lebih kurang 32 Kilo Meter.

Ini lah sedikit gambaran Kecamatan Siberut Barat, semoga dengan kunjungan Pak Bupati dapat melihat langsung kondisi Siberut Barat, bagaimana pelayanan dasarnya, Bagai mana akases masyarakat dari desa kedesa yang lain cukup sulit. Ucap Camat Siberut Utara Jop.

BERITA LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Serahkan LKPD TAHUN 2023 Kepada BPK RI Perwakilan SUMBAR
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak resmikan Gereja Santo Guido Maria Konforti Stasi Pasakiat Maileppet
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Bersama Dandim 0319 Kepulauan Mentawai Tinjau Pembuatan Sumur Bor
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
PENJABAT BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2025