[vd-breadcrumbs]
Sel, 27 06 2023 - 10:43 WIB - Dibaca : [vd-hits] Kali

Pj. Bupati Tinjau Fasilitas Umum di Siberut Utara

WhatsApp-Image-2023-06-27-at-10.11.29-3

HUMAS PROKOPIM, SIBERUT UTARA – Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak kunjungi Kecamatan Siberut Utara , Kamis( 22/06).

Foto. Pj. Bupati, Fernando Jongguran Simanjuntak meninjau secara langsung pembangunan poros jalan di Monganpoula sampai Desa Sotboyak.

Di awal kunjungannya di Kecamatan Siberut Utara Pj.Bupati melihat proses pembangunan poros jalan di monganpoula sampai desa sotboyak, menurut Pj.Bupati pengerjaan nya cukup baik dan sesuai harapan.

“Pembangunan ini cukup baik sudah jalan 60 hari kerja dari dari 270 hari kerja yang di kontrak dengan progress sudah 40 persen ini cukup luar biasa, dan pola pengerjaan struktur jalan cukup baik dan sesuai dengan yang di harapkan”ucap Pj.Bupati.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Asmen Simanjorang pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas peninjauan ini oleh Pj.Bupati dan akan berusaha semaksimal mungkin supaya pengerjaan jalan ini selesai tepat waktu sesuai kontrak kerja.

Selanjutnya Pj.Bupati melakukan kunjungan ke Puskesmas di Siberut Utara untuk memastikan pelayan kesehatan di puskesmas muara sikabaluan berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya memastikan pelayan kesehatan di Puskesmas ini berjalan dengan baik selain pelayanan, kebersihan lingkungan puskesmas juga harus di perhatikan sehingga masyarakat nyaman dan puas dalam berobat ke sini” ucap Pj.Bupati

Selain melihat pelayanan dan kerapian puskesmas Pj.Bupati juga mengingatkan kepada para tenaga kesehatan untuk ikut berperan dalam penanganan Stunting “Saya berharap kepada Kepala Puskesmas dan Tenaga Kesehatan untuk melakukan penyuluhan kepada masyarakat terkait stunting, bagaimana merawat anak sejak dalam masa kehamilan dan merawat anak di 1000 hari pertama serta memberikan makan bergizi dalam rangka penangan stunting di Kepulauan Mentawai” ucap Pj.Bupati. (yy,bm)

BERITA LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak Serahkan LKPD TAHUN 2023 Kepada BPK RI Perwakilan SUMBAR
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak resmikan Gereja Santo Guido Maria Konforti Stasi Pasakiat Maileppet
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak Bersama Dandim 0319 Kepulauan Mentawai Tinjau Pembuatan Sumur Bor
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="16:9" class="rounded"]
PENJABAT BUPATI KEPULAUAN MENTAWAI FERNANDO JONGGURAN SIMANJUNTAK HADIRI FORUM KONSULTASI PUBLIK RANCANGAN AWAL RKPD TAHUN 2025